Rabu, 19 Mei 2010

pingsan . . . nooooo !

masakih banget buat temen temen gue yg dah nolong gue waktu gue pingsan tadi .
azizah, masakih banyak ya. lo yang nolongin gue prtama kali . trus buat anak pramuka yg didepan skolah juga . cewe cewe ROMANCE . masakih so much :')
wlopun sbenernya gue gk tau syapa yang gotong gue, tapi tad mereka crita sama gue.

ehh, pingsan itu gk enak ya. buat lo smua, jangan coba coba pingsan deh. sengsara banget deh.  terkapar gk karun, apa lagi nyusahin yang gotong. huuh, klo bisa diulang, emoh, gue . tapi lumayan bisa nenangin diri . jadi tambah relex . masakih bu guru yang udah nolongin. sorry bu, gk tau namanya . haha..
perasaan udah lega. udah bisa di keluarin semua pikiran yang ngrusak idup gue. bener juga apa kata buguru tadi. tanggal 24 sebentar lagi. tes kenaikan kelas hars gue adepin . pulihn lagi kesehatan gue. pasti gue bisa, empat hari ini gue dah ktinggalan banyak pelajaran. gue harap ni puncak dari semuanya . ayo nadiaa turutin omongan mama, manut donk sama mama . kalo suruh makan, nadia harus makan. sipp deh  mah :'D nadia bakalan turutin semua kemauan mama . nadia sayang mama :'*

Linda ..  nong, lo gk salah kok. emank gue nya aja yang lagi gk fit. fisik gue emank tiga hari ini agak lemah . tenang aja nong, gue gk marahin lo kok :') masakih dah mau jadi sahabat gue, lo dah nungguin gue sampe bu SM marah marah ,. haha, gokil emank lo :D .
semua rasa enek enek, unek unek dalm hati gue, cuma lo yang tau nong, gue harap lo bisa jaga semua itu. cz, cuma lo yang gue percaya :D
sekarang gue mulai yakin sama lo, gue harap lo yang gue cari. cuma lo yang mau ngobrol sama gue nemenin gue. itu yang gue cari dari lo. smua yang gue cari itu ada di lo, cuma lo denda thx banget :'*

thx smuanya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

masakih komentar nya :)